Rabu 28 Nov 2012 21:25 WIB

Mobil Anggota Dewan Dibobol, Ratusan Juta Raib

Pencurian dalam mobil - ilustrasi
Pencurian dalam mobil - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Mobil pribadi milik anggota DPRD Provinsi Jambi, Hilallatil Badri dari PDIP dibobol dan dijarah oleh dua orang perampok. Uang sebesar Rp 150 juta yang disimpan di dalam mobil pun raib.

Kejadian tersebut terjadi di dalam halaman parkir belakang gedung DPRD Jambi, di kawasan Telanaipura Jambi, Rabu, sekitar pukul 15.00 WIB saat Hilallatil Badri mengikuti sidang paripurna.

Kasus ini kini ditangani oleh Polsekta Telanaipura Jambi.

Saat ditemui wartawan, Hilallatil mengatakan, dirinya baru saja mengambil uang dari Bank Mandiri sebesar Rp 160 juta untuk keperluan pribadi.

"Saya tidak menyangka kalau mobil saya dibobol perampok dan kasus ini akan saya serahkan kepada kepolisian untuk diproses secara hukum," kata Hilallatil Badri yang juga wakil ketua Komisi IV DPRD Jambi itu.

Sementara itu seorang saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan, dirinya mengetahui kejadian itu setelah mendengar ada kaca mobil yang pecah dan secara bersamaan seorang pelaku lari membawa kantong plastik yang berisikan uang menuju sepeda motor yang dikendaraai temannya yang lain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement