Selasa 27 Nov 2012 16:08 WIB

Dirut Merpati Senyum Membisu usai Bertemu BK DPR

Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo saat memenuhi panggilan BK DPR Selasa (20/11) lalu
Foto: Antara
Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo saat memenuhi panggilan BK DPR Selasa (20/11) lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Rudy Setyopurnomo, bungkam saat ditanya wartawan usai memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR. Rudy dipanggil untuk memberikan keterangan terkait dugaan pemerasan oleh anggota DPR.

Rudy mendatangi ruang BK DPR pada pukul 12.55 dan keluar pada pukul 15.00 WIB. Dia keluar ruangan dengan dikawal tiga orang personel Pengamanan Dalam Sekretariat Jenderal DPR RI.

Meskipun dikerubuti wartawan, dia hanya tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Dia terus berjalan menuju mobilnya meskipun wartawan terus memburunya sambil melempar pertanyaan.

Ketua BK DPR, Muhammad Prakosa, sebelumnya mengatakan pemanggilan kembali Rudy untuk dimintai konfirmasi. Mantan Dirut Merpati, Sardjono Jhony Tjitrokusumo, sehari sebelumnya juga telah memberikan keterangan kepada BK DPR.

Sardjono mengatakan pernyataan-pernyataan terkait upeti badan usaha milik negara (BUMN) untuk DPR sebagai fitnah. "Saya tidak tahu apa motifnya, tanya saja pada yang bersangkutan. Namun bagi saya, itu fitnah," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement