Sabtu 24 Nov 2012 16:05 WIB

Dokter Sarankan Dedy Mizwar Perhatikan Gula Darah

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dewi Mardiani
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan bakal calon gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dan calon wakilnya, Deddy Mizwar (Demiz), menjadi yang pertama selesai melakukan pemeriksaan kesehatan. Aher dan Demiz optimistis sehat jasmani dan rohani.

Aher yang datang lebih awal dibandingkan pasangan lainnya telah selesai diperiksa pada pukul 13.45 WIB. "Seluruh bagian diperiksa, mulai dari mata, penyakit dalam, jantung, darah, insya Allah sehat semua," jelas dia usai pemeriksaan di Paviliun Parahyangan RS Hasan Sadikin (RSHS), Sabtu (24/11).

Sedangkan untuk tes rohani, mereka diberikan sejumlah pertanyaan esai terkait dengan konsistensi berpikir. Aher mengaku telah menyelesaikan pertanyaan sebanyak 540 buah selama satu jam 10 menit.

Seluruh pemeriksaan dijalani oleh pasangan Aher-Demiz dengan lancar. Setelah diperiksa, Demiz mengaku sehat. Terkait dengan kesehatannya, Demiz mengungkapkan telah disarankan oleh dokter untuk memperhatikan gula darahnya.

"Semua orang juga menyarankan saya untuk berhenti merokok, tetapi aneh malah paru-paru dan jantung saya semua masih bagus," jelasnya.

Wajah Demiz yang terlihat kusut, diakuinya akibat tidur yang kurang cukup. Dia baru sampai Bandung sekitar pukul 01.00 WIB dan baru bisa tidur pukul 14.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement