Senin 19 Nov 2012 12:38 WIB

Pelaku Penusukan di Cafe 999 Dibekuk

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Dewi Mardiani
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Subdit Resmob Polda Metro Jaya telah menangkap tiga orang pelaku penusukan di Cafe 999 Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari tadi. Tiga orang pelaku tersebut berinisial IB, PM, dan MD.

"Korban dan pelaku bersenggolan, kemudian terjadi dorong mendorong dan korban terjatuh, saat itu pelaku mengerumuni korban dan melakukan penusukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Pelaku diduga ada sepuluh orang, dan petugas masih mengejar pelaku lainnya. Saat ini polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penusukan tersebut. Barang bukti yang disita sementara ini, yakni dua buah BlackBerry.

Sudit Resmob berencana akan merilis hasil tangkapan tersebut pada siang ini di Polda Metro Jaya, termasuk menjabarkan kronologi dan motif pelaku. Serta, menjabarkan barang bukti yang berhasil disita.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengusaha asal Aceh, Ahmad Zaedani Noor (38 tahun) tewas dengan luka tusuk di dada kiri pada Ahad (18/11) dini hari lalu di halaman parkir Cafe 999 Kemang, Jakarta Selatan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit JMC untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sayang nyawa korban tidak tertolong. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement