Sabtu 17 Nov 2012 16:02 WIB

Golkar Klaim Ribuan Kabayan Dukung Yance-Tatang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPD Partai Golkar Jawa Barat mengklaim ribuan KABAYAN (Kami Balad Kang Yance) sudah menyatakan sikap dan berkomitmen untuk mendukung serta memenangkan pasangan Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Tatang Farhanul Hakim pada Pilgub Jabar 2013-2018.

"Sebenarnya, pendukung dan relawan Pak Yance banyak, diantaranya adalah KABAYAN (Kami Balad Kang Yance), untuk jumlah anggotanya saya kurang begitu mengetahui, tapi yang pasti ribuan dan mereka komitmen mendukung dan memenangkan Pak Yance," kata Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Jabar, Pulihono, di Kota Bandung, Sabtu (17/11).

Menurut dia, bahwa para KABAYAN tersebut saat ini sudah melakukan pergerakan langsung turun ke masyarakat. "Mereka sudah mulai melakukan pergerakan, dan langsung turun ke bawah seperti menyosialisasikan pasangan Irianto MS Syafiuddin dan Tatang (Intan) kepada masyarakat," kata dia.

Oleh karena itu, adanya pergerakan dari para pendukungan Yance-Tatang tersebut pihaknya yakin bisa memenangkan Pilgub Jabar 2013 mendatang. "Selain pergerakan Pak Yance terus berjalan, ditunjang oleh pergerakan ribuan Kabayan, maka pasangan Intan akan lebih mudah memenangkan Pilgub Jabar,"ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap Pilgub Jabar bisa berjalan dengan satu putaran saja. "Saya berharap satu putaran bisa langsung menang, tapi jika pada kenyataannya harus dua putaran tetap optimis Jabar satu dan jabar dua bisa direbut," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement