Jumat 16 Nov 2012 11:22 WIB

Soal Rhoma, Pengamat: Pilpres Itu Pilih Pemimpin Bukan Idola

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Rhoma Irama
Foto: Antara
Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam kondisi hiruk pikuk permasalahan yang ada saat ini, Indonesia menurut pengamat survei Grace Natalie, membutuhkan presiden yang serius dan punya integritas serta kapabilitas yang mumpuni dan teruji.

"Kita ini cari Presiden yang serius bisa mengelola negara bukan Indonesian idol, "jelas Grace, kepada Republika, Jumat (16/11). Komentar itu ia keluarkan menanggapi niat Rhoma Irama yang mencalonkan dirinya menjadi salah satu kandidat presiden alternatif.

Lagipula menurutnya, fans atau pendukung Rhoma saat ini tidak sebanyak dahulu. Karena munculnya idola-idola baru,"Jangan-jangan kalau mau banyak-banyakan fans, Ariel lebih banyak fansnya,"ungkapnya.

 

Untuk itu, Grace meminta Rhoma untuk memikirkan kembali rencana pencalonan dirinya sebagai capres. Sebab, Pilpres adalah hal serius dan bukan berdasarkan euforia sesaat.

"Kalau Pilpres itu kitakan memilih pemimpin. Kalau yang serius mau jadi presiden banyak! Setidaknya ada lebih dari 30 orang yang masuk dalam radar kita,"pungkas Grace.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement