Kamis 08 Nov 2012 21:22 WIB

Korban Pemukulan Diego Michiels Seorang Mahasiswa

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hafidz Muftisany
Diego Michiels
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain timnas piala AFF  Diego Michiels diduga melakukan pemukulan kepada seorang mahasiswa bernama Mef Paripurna di sekitar Senayan City, Jakarta Pusat. Pemukulan tersebut terjadi pada Kamis (8/11) pada pukul 02.30 dini hari tadi. 

Korban diketahui adalah warga Tanah Sareal Bogor. Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung, dan  dahi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, korban datang ke Polsek Tanah Abang untuk melapor pada pukul 05.00 WIB. Kemudian, korban diminta visum oleh petugas, namun setelah visum korban tidak kembali melapor ke Polsek Tanah Abang.

"Saat ini petugas Polsek Tanah Abang sedang melacak keberadaan korban, untuk menanyakan apakah korban benar-benar akan melapor atau tidak," ujar Rikwanto.

 Diketahui ada dua saksi di tempat kejadian. Mereka adalah adalah Angga, seorang mahasiswa yang berdomisili di Bogor, dan Chalid seorang karyawan yang merupakan warga Gambir, Jakarta Pusat.

Polisi belum bisa mendapatkan info yang mendalam terkait pemukulan tersebut, termasuk motif dan penyebabnya. Dari keterangan korban, sementara ini, pemukulan dilakukan dengan tangan kosong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement