Jumat 02 Nov 2012 16:54 WIB

Karyawan Bank Dipukul dan Dirampok

Rep: Rr. Laeny Sulistyawati/ Red: Hafidz Muftisany
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KRAMAT JATI--Stefanus Damai Paringan Marpaung (23 tahun) harus bernasib tragis. Dirinya harus kehilangan barang berharga dan tubuhnya luka-luka akibat dua orang perampok di Jalan Mayjen Soetoyo, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (1/11) kemarin.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Metro Jakarta Timur mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB.

“Saat itu korban berada di Jalan Mayjen Soetoyo. Korban sedang duduk diatas kendaraan roda dua miliknya,” ujar Didik kepada Republika, Jumat (2/11).

Kemudian, lanjut Didik, korban yang berprofesi sebagai karyawan sebuah bank itu didatangi oleh dua orang yang ternyata pelaku kasus ini.

“Pelaku itu mengatakan, sedang apa korban di tempat itu,” ucap Didik.  Kemudian korban dipukul dingga tidak sadarkan diri.

Didik menuturkan, korban mengalami luka memar, kemudian luka di bibir dan hidung. “Lalu pelaku mengambil tas warna cokelat milik korban yang berisi telepon selular, uang Rp 100 ribu, buku tabungan, dan kunci,” ujar Didik.Didik menjelaskan, saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Kramat Jati.

“Jika pelaku tertangkap maka dikenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Didik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement