Senin 29 Oct 2012 11:19 WIB

Ical Ingin Golkar Buat Sejarah Menangi Pilpres 2014

Aburizal Bakrie
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menegaskan keinginannya membuat sejarah baru di masa reformasi ini. Dia ingin membawa Golkar sebagai partai politik yang bisa memenangi pemilu legislatif sekaligus Pemilihan Presidan 2014.

"Kita harus berjuang untuk membuat sejarah baru di era reformasi yakni memenangkan pileg sekaligus pilpres," kata Ketum DPP PG, Aburizal Bakrie, pada pidato pembukaan Rapimnas IV PG di Jakarta, Senin.

Ical menjelaskan bahwa saat ini secara umum kader PG di seluruh Indonesia memiliki citra baik yang bukan hasil pencitraan sesaat. Tetapi, citra baik karena karya nyata dari hasil kerja keras yang panjang.

Aburizal mengatakan PG harus menyambutnya dengan penuh syukur dan bersemangat karena telah membuahkan hasil yang mengembirakan. Hasil dari berbagai survei menempatkan PG berada pada posisi pertama.

Namun, Ical mengingatkan kenaikan elektabilitas PG terjadi jika pemilu dilakukan hari ini. Karena itu, Ical meminta para kadernya janganlah sombong dan lekas berpuas diri.

"Kita tak ingin menang di atas survei, tapi menang secara riil dan faktual pada pemilu 2014," kata Ical.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement