Kamis 25 Oct 2012 17:58 WIB

Nyoman Gunarsa Selamat dari Kecelakaan di Tegal

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR--Maestro seni lukis asal Bali Dr I Nyoman Gunarsa (58) mengalami kecelakaan lalu lintas di Tegal, Jawa Tengah, dalam perjalanan pulang dari Jakarta.

"Akibat kecelaan itu sopir Pak Gunarsa bernama Wayan Wartana (30) meninggal dunia," kata Made Wija, karyawan Museum Gunarsa, saat dihubungi dari Denpasar, Kamis.

Selain itu, istri Gunarsa, Indra Wati Gunarsa mengalami patah tulang dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Tegal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (22/10) lalu pukul 05.00 Wita.

"Pak Gunarsa sendiri selamat dalam kecelakaan itu bersama sopir cadangan Faridman," kata Wija yang terus berkomuniasi dengan Gunarsa di Tegal.

Sementara itu, jenazah Wayan Wartana tiba di Banjar Banda, Kabupaten Klungkung, Kamis (25/10) pagi.

Saat kejadian mobil nahas itu mengangkut tiga penumpang selain sopir, yakni Faritman selaku sopir cadangan, Gunarsa, dan istri.

Menurut Wija, korban sudah terbiasa mengemudikan mobil tersebut dari Bali menuju Jakarta, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya di Pulau Jawa.

"Pak Gunarsa hingga kini masih ada di Tegal, di samping untuk menjaga istri juga menyelesaikan kasus kecelakaan lalu lintas yang dialaminya," tutur Made Wija.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement