Senin 22 Oct 2012 10:16 WIB

SBY Buka 'International Micro Finance' di Yogya

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hafidz Muftisany
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan meresmikan acara pembukaan International Micro Finance Conference 2012 di Mataram Ballroom Sheraton Mustika, Yogyakarta pada Senin (22/10). Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM).

Acara tersebut juga rencananya akan dihadiri sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Di antaranya yaitu Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, Menteri Perindustrian, MS. Hidayat, Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Syarif Cicip Sutadjo, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menkop UKM, Syarifuddin Hasan.

Selama dua hari kunjungannya di Yogyakarta, Presiden SBY direncanakan juga akan menerima Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Senin (22/10) siang.

Pada Selasa (23/10), Presiden SBY juga akan meresmikan pembukaan The 5th Asian Ministerial Conference on Disaster Risk Reduction di Jogja Expo Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement