Kamis 18 Oct 2012 11:40 WIB

SBY Hadiri Peringatan Seabad Gereja Katolik

Rep: Esthi Maharani/ Red: Didi Purwadi
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bertolak menuju Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (18/10). Presiden SBY di NTT akan  menghadiri Pembukaan Pekan Puncak Perayaan Jubileum Satu Abad Gereja Katolik Manggarai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Motang Rua, Manggarai, Jumat (19/10). Pesawat kepresidenan menuju Bandar Udara Tambolaka, Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, untuk transit. 

Presiden dan rombongan utama akan melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, menggunakan pesawat Hercules VVIP milik TNI AU. Setibanya di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Presiden kemudian akan melanjutkan perjalanan melalui darat menuju Ruteng, ibukota Kabupaten Manggarai.

Selama di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Presiden direncanakan menetap di Rumah Jabatan Bupati Manggarai. Presiden dijadwalkan akan bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur pemerintah daerah pada Kamis (18/10) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement