Ahad 14 Oct 2012 12:40 WIB

Novi Ternyata Pernah Menjalani Pengobatan Jiwa

Rep: Rr. Laeny Sulistyawati / Red: Djibril Muhammad
Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model majalah dewasa, Novi Amilia (25 tahun) ternyata pernah menjalani perawatan kejiwaan. Kuasa Hukum Novi, Chris Sam Siwu mengatakan, perempuan itu pernah menjalani perawatan jiwa di psikiater.

"Novi melakukan perawatan ketika dia menjadi model di Jakarta tahun 2004 lalu," ucap Chris kepada Republika, Ahad (14/10).

Hanya saja, lanjut Chris, dirinya tidak mengetahui kapan persisnya perempuan asal Medan ini menjalani perawatan tersebut. Chris menambahkan, Novi juga belum mendapat keterangan tertulis mengenai hasil perawatan kejiwaan yang dijalaninya. "Tetapi Novi tidak sampai menjalani rawat inap," ujar Chris.

Novi Amalia adalah penabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) lalu. Perempuan ini menabrak mikrolet, pedagang kopi, sampai polisi.

Saat massa marah dan melihat Novi, massa malah tercengang karena perempuan yang juga model majalah dewasa ini hanya mengenakan pakaian dalam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement