Ahad 14 Oct 2012 12:22 WIB

Pengacara: Kondisi Novi Sudah 80 Persen Membaik

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri dr Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (12/10) lalu menurut kuasa hukum Novi Amelia, Chris Sam Siwu mengatakan kondisi Novi sudah 80 persen membaik .

Chris menuturkan, penabrak tujuh orang, Kamis (11/10) lalu ini sudah 80 persen membaik, dan yang jelas novi sudah membaik sudah dapat mengingat beberapa hal.

“Hari Selasa (16/10) mendatang Novi dapat diwawancarai, dan saya upayakan pihak keluarga juga datang,” kata Chris ketika ditemui para wartawan di RS Polri dr Soekanto, Ahad (14/10) siang.

Chris bahkan menjelaskan, kalaupun Senin (15/10) Novi besok sudah dapat memberi keterangan, dirinya akan memberi kabar. Novi Amilia adalah penabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat Kamis (11/10) lalu.

Perempuan ini menabrak mikrolet, pedagang kopi, sampai polisi. Saat massa marah dan melihat Novi, massa malah tercengang karena perempuan yang juga model majalah dewasa ini hanya mengenakan pakaian polisi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Rr. Laeny Sulistyawati 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement