Kamis 11 Oct 2012 15:45 WIB

Angie: Saya tidak Tahu Soal Wisma Atlet

Rep: Asep Wijaya/ Red: Didi Purwadi
Angelina Sondakh
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdakwa Angelina Sondakh mengaku tidak mengetahui apapun soal perkara Wisma Atlet di Kemenpora. Pernyataan tersebut disampaikan perempuan yang biasa disapa Angie itu sebagai jawaban atas pernyataan Mindo Rosalina Manulang dalam Berita Acara Persidangan (BAP) terkait pertemuannya dengan saksi Rosa di Rutan Pondok Bambu.

Angie mengklarifikasi ucapan Rosa dalam BAP yang menyebut nama Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Saat itu, ungkap Angie, dirinya diajak menyebut nama Anas terkait perkara korupsi Wisma Atlet.

Bahkan, tutur Angie, saksi Rosa pernah memberi saran kepadanya untuk menggelar jumpa pers guna menyebut nama Anas. Rosa pun menjanjikan akan menyiapkan sejumlah barang bukti bilamana Angie bersedia mengatakan Anas terlibat dalam kasus Wisma Atlet.

"Tapi, saya menolak ajakan saksi karena saya tidak tahu menahu soal Wisma Atlet. Apalagi, harus sebut nama Anas," jelas terdakwa sambil menangis sesegukan saat menjalani sidang di  Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (11/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement