Senin 08 Oct 2012 09:17 WIB

SBY Hadiri Lomba Seni Pelajar di Istana Cipanas

Rep: Esthi Maharani/ Red: Hazliansyah
Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara
Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono akan menghadiri lomba cipta seni tingkat nasional 2012.

Acara ini merupakan agenda tahunan dan sering diadakan di Istana Cipanas. Acara tersebut digelar pada Senin (8/10), di Istana Kepresidenan Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Dijadwalkan, Presiden SBY dan Ibu Ani tiba di Istana Cipanas pukul 09.00 WIB. Lomba Cipta Seni akan berlangsung di Kawasan Hutan Lindung Istana Cipanas, diikuti 132 tingkat SMP dan 99 tingkat SD.

Lomba meliputi berbagai cabang seni, seperti melukis, menulis dan membaca puisi, desain motif batik, lomba membatik pada kain mori, hingga lomba cipta lagu dan menyanyi.

 

Acara lomba akan selesai pada pukul 14.00, dan Presiden SBY akan menyerahkan sendiri hadiah bagi pemenang, bertempat di halaman belakang gedung induk Istana Cipanas.

Dalam acara tersebut, ikut mendampingi  antara lain, Mendikbud Mohammad Nuh, Menpora Andi A Mallarangeng, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka, dan Seskab Dipo Alam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement