Jumat 05 Oct 2012 09:05 WIB

KRL Commuter Line Bogor-Jakarta Digratiskan

 Garis Polisi terpasang disekitar lokasi evakuasi KRL Commuter Line yang anjlok di stasiun Cilebut, Bogor, Kamis (4/10).  (Jafkhairi/Antara)
Garis Polisi terpasang disekitar lokasi evakuasi KRL Commuter Line yang anjlok di stasiun Cilebut, Bogor, Kamis (4/10). (Jafkhairi/Antara)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR  -- PT KAI (persero) menggratiskan biaya perjalanan KRL non subsidi Commuter Line tujuan Bogor-Jakarta bagi penumpang yang berangkat dari stasiun Bogor dan Cilebut, Jumat (5/10) ini.

"Hari ini KRL non subsidi Commuter Line tujuan Bogor-Jakarta kita gratiskan untuk semua penumpang yang berangkat dari dua stasiun keberangkatan yakni Bogor dan Cilebut," kata Kepala Stasiun Besar Bogor Eman Sulaiman.

Eman mengatakan, pembebasan biaya perjalanan KRL non subsidi Commuter Line berlaku untuk kereta yang berangkat dari jam 06.00 WIB hingga 07.15 WIB. Ada delapan perjalanan kereta commuter line yang digratiskan untuk para penumpang.

Menurutnya, kebijakan tersebut merupakan instruksi langsung dari Direktur Utama PT KAI sebagai bentuk kompensasi bagi masyarakat atas insiden anjloknya kereta di Stasiun Cilebut, Kamis (4/10) kemarin. "Ini sebagai bentuk dari permintaan maaf kita kepada seluruh penumpang atas peristiwa kemarin," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement