Senin 01 Oct 2012 23:19 WIB

Betor Cium Truk, Satu Orang Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SIMPANG AMPEK -- Paimun (56), warga Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat tewas dalam kecelakaan antara becak motor (betor) dengan truk colt diesel. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Kampung Alang Nagari Muara Kiawai.

"Korban tewas setelah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi sejak Minggu (30/9)," kata Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP Arie Sofandi Paloh, didampinggi Kanit Laka, Ipda Nofirman, di Simpang Ampek, Senin.

Dia mengatakan kecelakaan itu berawal dari korban yang mengendarai betor miliknya datang dari arah Muaro Kiawai menuju Simpang Tigo Alin Pasaman Barat dalam kecepatan tinggi. Saat melewati tikungan dengan kecepatan tinggi, betor itu oleng ke kanan dan menabrak truk yang datang dari arah beralawanan.

Korban menabrak bagian samping truk colt diesel. Korban mengalami luka-luka di bagian kepala. Tangannya patah dan mulutnya mengeluarkan darah.

Setelah kejadian, koban langsung dilarikan ke rumah Sakit Islam Yarsi Simpang Ampek Pasaman Barat dan meninggal dunia. Sedangkan, supir truk melarikan diri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement