Sabtu 29 Sep 2012 19:20 WIB

Jenazah Korban Bravo 202 Dibawa ke Rumah Duka

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Bravo 202
Bravo 202

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung telah menyerahkan kedua jenazah korban pesawat Bravo 202. Keduanya dibawa ke rumah duka masing-masing. Jasad Letkol (Pnb) Toni Hartono dibawa menggunakan mobil jenazah Dr Salamun berwarna biru dengan kode 3073-01 pada pukul 16.50 WIB.

Sementara jasad Marsekal (Pnb) Noorman Tagor Lubis dibawa menggunakan ambulance milik RSHS Bandung no pol D 9552 A pada pukul 17.35 WIB.

Jasad Toni diketahui dibawa ke rumah duka di Jalan Bapak Supino No 24 Paledang Lengkong Kota Bandung. Sementara jasad Noorman dibawa ke rumah duka di Jalan Flores No 4 Kota Bandung.

"Kemungkinan Pak Toni dimakamkan di Kota Bandung karena istrinya memang orang sini. Soalnya orangtuanya sudah tidak ada. Hari ini tepat 40 hari wafatnya orang tua Toni," jelas Direktur Bandung Pilot Academy M Nasrun Natsir, Sabtu (29/9)

Sementara itu, keluarga almarhum Noorman memastikan jenazah akan dimakamkan di TPU Sirnaraga Kota Bandung. "Kami belum tahu kapan pukul berapa akan dimakamkannya," kata Herri Saddak, kakak ipar korban di tempat yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement