Jumat 28 Sep 2012 23:00 WIB

Terduga Penikam Ketua DPRD Sempat Ikut PON 2012

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- MVS alias Imi (30), terduga penikam ketua DPRD Kota Gorontalo yang telah diamankan polisi, ternyata sempat ikut dalam kontingen Gorontalo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau.

Akbar Sidiki (66), ayah Imi, Jumat, mengungkapkan putera keempatnya baru saja pulang dari Riau. Dia ikut dalam kontingen PON utusan Provinsi Gorontalo sebagai petugas peninjau untuk cabang olah raga selam.

Akbar mengatakan anaknya itu sebenarnya tergolong bersikap biasa-biasa saja. Hanya saja, menurutnya, Imi kerap terpengaruh dengan kehidupan lingkungan yang kurang baik.

Dia menambahkan Imi juga selama ini dikenal aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba olahraga, seperti lomba balap motor. Anaknya yang masih berstatus bujangan ini juga kerap ikut proyek tender. Dia cukup dekat dengan sejumlah petinggi Golkar di Kota Gorontalo.

Akbar sebelumnya mengaku tidak tahu menahu telah terjadi penikaman ketua DPRD Kota Gorontalo, Nikson Ahmad, di dalam studio Mimoza TV pada Selasa (25/9).

"Malam itu, Imi sempat pamit mau keluar. Saya baru tahu keesokan harinya saat baca koran," katanya.

Selang beberapa hari kemudian, ungkapnya, rumahnya didatangi polisi yang menanyakan dimana keberadaan Imi. Dia pun melacaknya hingga diketahui puteranya ternyata sudah berada di Manado.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement