Jumat 28 Sep 2012 20:50 WIB

Puan: Jokowi Menang, PDIP Jangan Lengah

Jokowi
Foto: Antara
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani mengharapkan kader partai itu jangan merasa terlalu cepat puas dan euforia atas kemenangan Jokowi atau Joko Widodo dalam pemilihan Gubernur Jakarta.

"Untuk memenangkan PDIP, tidak bisa euforia (Jokowi) saja," katanya ketika membuka Rapat Koordinasi Parlemen PDIP se-Sumut di Medan, Jumat (28/9).

Menurut Puan, kemenangan Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta memang memberikan dampak positif bagi PDIP.

Apalagi, kemenangan tersebut diikuti dengan keberhasilan Ketua PDIP Kalimantan Barat Cornelis dalam pemilihan gubernur di provinsi tersebut.

Kemenangan yang diraih dua kader PDIP tersebut diharapkan tidak membuat kader partai berlambang banteng moncong putih itu merasa puas dan lengah dalam menyambut Pemilu 2014.

Malah, dua kemenangan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat kader PDIP untuk meningkatkan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Hak kemenangan tidak dapat diperoleh dengan mengemis, tetapi dengan perjuangan," katanya sambil mengutip isi salah satu spanduk yang dipasang dalam rapat koordinasi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement