Selasa 25 Sep 2012 17:40 WIB

Gubernur Jabar Sidak Numpang Motor Wartawan

Ahmad Heryawan
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, melakukan inspeksi mendadak ke Stasiun Besar Bogor dengan menumpangi sepeda motor milik salah satu wartawan, di Kota Bogor, Selasa.

Kunjungan Gubernur Jabar dalam rangka melihat langsung parkir sepeda motor di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor, yang telah memakan badan jalan. Selain itu, Orang nomor satu di Jawa Barat tersebut juga meninjau langsung kondisi penumpang di setiap kereta yang ada di Stasiun Besar Bogor.

Sebelum melakukan sidak, Gubernur terlihat hadir dalam orasi ilmiah Wakil Presiden Boediono dalam acara Dies Natalis IPB ke-49 di Kampus Dramaga. Gubernur lalu melakukan dialog dengan sejumlah wartawan lokal dan nasional. Usai melaksanakan Shalat Dzuhur, politisi PKS tersebut langsung bertolak ke Stasiun Besar Bogor.

Awalnya Gubernur ingin naik mobilnya. Namun, tiba- tiba Heryawan menyapa wartawan dan mengutarakan niatnya untuk menumpang salah satu motor wartawan menuju stasiun.

"Lebih enak naik motor yah, biar tidak macet. Lebih cepat sampainya. Saya boleh numpang motor siapa ini," kata Gubernur kepada wartawan.

Setelah menunggu beberapa saat, Gubernur memilih menumpangi sepeda motor Wartawan Suluh Indonesia, Haris Basuki. Dengan santainya, Heryawan naik sepeda motor dan meminjam helm milik kontributor TVRI Bogor.

Selama di perjalanan, Gubernur terlihat santai menikmati perjalanannya yang diiringi belasan wartawan yang turut memboncengi para ajudan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement