Senin 24 Sep 2012 10:57 WIB

Ribuan Pelajar akan Menari di Palu, Ada Apa?

Peserta ROL to School untuk pelajar SMA se-Jakarta Timur di Bogor, Senin (21/5).
Peserta ROL to School untuk pelajar SMA se-Jakarta Timur di Bogor, Senin (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID,PALU-- Tarian masal memeriahkan HUT Kota Palu ke-33 yang dijadwalkan berlangsung pada 27 September 2012 melibatkan sekitar 1.000 pelajar.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Palu Aspah, Senin mengatakan pelajar yang akan tampil menari terdiri atas siswa SMP dan SMA di kota itu.

Puncak upacara HUT Kota Palu ke-33 akan dipusatkan di lapangan Balai Kota. Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palu, juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan antara lain pameran teknologi tepat guna dan Festival Teluk Palu (FTP).

Khusus untuk pameran teknologi tepat guna akan berlangsung di lapangan Balai Kota dan diikuti oleh semua keluarahan yang ada di Palu.

Sebanyak 45 kelurahan akan ikut berpartisipasi memamerkan berbagai produk dan hasil kerajinan teknologi tepat guna. Produk hasil teknologi tepat guna seperti anyaman rotan, pembuatan batako, batu bata dan berbagai macam kuliner.

Sementara lokasi untuk kegiatan FTP berlangsung di anjungan Pantai Talise Palu. Sejumlah kegiatan yang akan digelar di sana antara lain pameran Usaha Mikora Kecil Menengah (UMKM), pemilihan randa dan kabilasa, lomba perahu tradisional, festivak musik, voli pantai dan sepeda santai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement