Sabtu 22 Sep 2012 21:34 WIB

TK Pertiwi Pondok Kelapa Ludes Terbakar

Kebakaran (ilustrasi).
Foto: Antara/Fenny Selly
Kebakaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi di Komplek DDN, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, ludes terbakar api. "Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan dan petugas di lapangan sudah melakukan pengamanan sampai saat ini," kata Petugas Jaga Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Tata, Sabtu (22/9).

Menurut informasi petugas di lapangan, pihaknya mendapatkan laporan situasi lalu lintas di daerah itu sudah kembali normal seiring sudah bisa dijinakkannya kobaran api. Petugas pemadam kebakaran pun telah berkemas untuk kembali ke markas masing-masing. "Tidak ada laporan korban jiwa sampai saat ini," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab kebakaran belum diketahui dan total kerugian yang diderita dipredikasi mencapai ratusan juta rupiah. Selain di TK Pertiwi, kebakaran juga terjadi di dua lokasi yang berbeda pada Sabtu malam ini.

Pada pukul 19:42 WIB terjadi kebakaran Kios buah di samping Luwes Palur Karang Anyar.  Berlanjut pada pukul 20.19 WIB terjadi kebakaran di gudang Meubel Cahaya Prima, Jl. Kamal Muara No. 2, RT 07/01, Kel Kamal Muara, Penjaringan, Jakut.  Menurut laporan petugas TMC Polda Metro Jaya api sudah dapat dipadamkan oleh 8 unit DPK.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement