Senin 17 Sep 2012 12:32 WIB

Golkar Bidik Kemenangan di Tangerang

Aburizal Bakrie
Foto: Ismar Patrizki/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Golkar membidik kemenangan dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menilai, pasangan yang diusung Golkar A. Zaki Iskandar dan Hermansyah akan mampu tampil sebagai pemenang dalam Pemilukada yang digelar 9 Desember mendatang.

Keyakinan Ical itu bukannya tanpa alasan. Ical menyebut, Zaki merupakan politikus muda Golkar yang memiliki kecerdasan dan kepedulian akan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tangerang. Sementara pasangannya, Hermansyah adalah  birokrat karier yang berpengalaman dan mengelola birokrasi pemerintahan.

"Apalagi, selain diusung Partai Golkar,  juga mendapat dukungan dari  Gerindra, Hanura, PKS, PBB, PKB, PBB, dan PBR." tutur Ical saat deklarasi pasangan A. Zaki Iskandar dan Hermansyah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang di Lapangan PWS, Tigaraksa, Ahad (15\9).

Jika terpilih nanti, Aburizal berharap, Zaki dan Hermansyah dapat mengurangi tingkat pengangguran dan kemiskinan di Kabupaten Tangerang.

"Saya yakin mereka mampu membuat terobosan program yang dapat memajukan Tangerang," tutur Aburizal.

Selain Ical, hadir juga beberapa elit Partai Golkar seperti  Ade Komaruddin, Rizal Malarangeng, Fuad Mansyur dan Agus Gumiwang Kartasasmita serta sejumlah petinggi dan tokoh dari partai pendukung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement