Kamis 13 Sep 2012 10:15 WIB

Tim SAR Temukan Korban Tertimbun Tanah Longsor

Warga menyelamatkan seorang korban tanah longsor. (ilustrasi)
Foto: pmi.or.id
Warga menyelamatkan seorang korban tanah longsor. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Tim SAR gabungan menemukan dua warga Batu Busuak yang tertimbun tanah longsor. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Dari empat orang yang tertimbun, dua berhasil ditemukan yaitu Nazwa serta Jamaris," kata Kabid Identifikasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Noverman, di Padang, Kamis.

Dua orang yang berhasil ditemukan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang untuk dilakukan visum. Sedangkan, dua orang lagi yang tertimbun tanah longsor hingga kini belum ditemukan.

Tim SAR untuk sementara menghentikan pencarian dua warga Batu Busuak yang dilaporkan tertimbun tanah longsor. Karena sulitnya menuju lokasi serta suasana semakin gelap, pencarian dua orang tertimbun longsor sementara waktu dihentikan.

Musibah tanah longsor tidak hanya menimbun empat warga Batu Busuak. Sebanyak enam unit rumah rusak akibat dilanda tanah longsor. Peristiwa tanah longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB kemarin bersamaan hujan lebat yang melanda Kota Padang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement