Rabu 12 Sep 2012 20:00 WIB

Anggota DPRD Sumbawa Ditemukan Tewas di Hotel Sentral

Rep: Alicia Saqina/ Red: Hazliansyah
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CEMPAKA PUTIH -- Anggota DPRD Sumbawa, Burhanuddin HS, ditemukan tewas di kamar Hotel Sentral di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat (JakPus), Rabu (12/9) sore.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cempaka Putih, Komisaris Polisi (kompol) Adhie Santika mengatakan, penyebab kematian belum dipastikan. "Itu yang menyatakan, berdasarkan keterangan hasil visum dari dokter,'' tutur kompol Adhie kepada Republika, Rabu (12/9) sore di TKP.

Burhanuddin menginap di kamar nomor 508. Malam sebelum kejadian, rombongan anggota dewan sempat bersantap malam bersama. Seusainya, rombongan langsung kembali ke hotel dan beristirahat.

Namun Keesokan harinya (hari ini), ketika pintu kamar korban diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Saat pintu didobrak, Burhanuddin ditemukan sudah tidak bernyawa.

Adhie mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban. ''Yang diketahui ya, sementara masih karena sakit,'' ucapnya seraya mengatakan saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari teman sekamar dan tim rombongan di kantor Polsek Cempaka Putih.

Burhanuddin bersama 46 orang anggota DPRD lainnya, sedang melakukan Bintek di Jakarta. Rombongan anggota dewan ini dijadwalkan berada di Jakarta, dari tanggal 10 hingga 13 September esok untuk mengikuti Bimbingan Teknis.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement