Selasa 11 Sep 2012 13:57 WIB

Kelelahan, Menteri Dahlan Dirawat di Singapura

Meneg BUMN, Dahlan Iskan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Meneg BUMN, Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Setelah mengeluh kelelahan, Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. "Saya dianggap ceroboh karena tidak minum obat flu, meski penyakit ini sudah menghinggapi selama sepuluh hari," ujarnya.

"Kini saya terpaksa beristirahat selama tiga hari, sampai besok atau mungkin lusa," imbuhnya. "Saya memiliki infeksi tenggorokan yang mengakibatkan batuk dan demam," papar Dahlan.

Sakitnya dimulai ketika ia dalam perjalanan ke Mekkah, Arab Saudi, Yerusalem dan Irak. Seharusnya, sang menteri mendapat suntikan anti-meningitis sebelum meninggalkan Indonesia untuk rangkaian lawatan tadi. Namun, Dahlan melewatkannya.

Ketika kembali pulang, meski sakit dan kelelahan, Meneg BUMN tetap melakukan kunjungan formal ke Aceh, Pekalongan, Yogyakarta dan Gunung Halimun di Jawa Barat.

Setelah dirawat, Dahlan berencana membesuk Deputi Menteri BUMN, Sumaryono, hari ini, yang juga menjalani rawat inap di Singapura.

Dahlan pernah menjalani operasi cangkok jantung pada 6 Agustus 2007 lalu di Cina. Menteri BUMN itu kini mengawasi 141 perusahaan milik negara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement