Ahad 09 Sep 2012 09:51 WIB

Menkopolhukam: Polri Jangan Gegabah Selidiki Ledakan Depok

Djoko Suyanto
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Djoko Suyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aparat kepolisian diminta tidak gegabah dalam menentukan penyebab terjadinya ledakan di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Jalan Nusantara, Beji, Depok Utara, Jawa Barat, Sabtu malam (8/9). Demikian kata Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Djoko Suyanto.

"Hingga tadi malam, Polri sedang menyisir apakah masih ada potensi sumber ledakan lagi di areal tersebut," kata Djoko melalui keterangan pers kepada Antara, di Jakarta, Minggu.

Berdasarkan informasi yang diterima pada Sabtu malam (8/9) dari Polsek Beji, Depok dan Polda Metro Jaya, kata Djoko, sementara ini ada tiga orang korban luka berat dan luka ringan. Saat ini Polri masih menyelidiki penyebab terjadinya ledakan di Beji Depok. Untuk itu, Polri harus bekerja secara teliti dan tidak boleh gegabah.

Menko Polhukam pun mengimbau warga bersama-sama meningkatkan kewaspadaan lingkungannya. Ini terutama para ketua rt/rw untuk lebih peduli terhadap rumah-rumah yang berada di wilayahnya.

 

"Laporkan ke aparat terdekat bila ada kecurigaan apa pun. Lebih baik mencegah daripada terlambat," kata Djoko.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement