Jumat 07 Sep 2012 16:00 WIB

Polisi Sita Ratusan Liter Arak di Bali

minuman keras
Foto: antara
minuman keras

REPUBLIKA.CO.ID, SINGARAJA- Kepolisian Resor Buleleng mengamankan ratusan liter arak dalam operasi penertiban peredaran minuman keras menjelang Hari Raya Kuningan.

"Kami tidak ingin pada saat Kuningan nanti ada pesta minum arak yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa seperti di Kintamani (Kabupaten Bangli) pada saat Galungan beberapa waktu lalu," kata Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng Kompol Ida Bagus Putu Wedanajati di Singaraja, Jumat (7/9).

Ratusan liter arak itu disita dari para pedagang minuman di Kecamatan Tejakula, Kecamatan Gerokgak, dan Kecamatan Singaraja. "Bahkan kami juga menangkap beberapa penjualnya," katanya.

Sementara itu, dalam waktu yang hampir bersamaan, petugas menangkap pria berinisial MS yang selama ini berstatus buronan dalam kasus penggelapan empat unit mobil.

Penangkapan MS diikuti dengan penyitaan Mitsubhisi L-300 dari tangan WA, warga Dusun Binginbanjah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. "Kedua tahanan itu kami titipkan ke Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Singaraja," kata Wedanajati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement