Sabtu 01 Sep 2012 22:08 WIB

Dukung Program Kepolisian, Telkomsel Gelar Lomba Blog

Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO – Lomba blog yang diselenggarakan Telkomsel Manado, dengan mengangkat tema "brenti jo bagate" dalam rangka mendukung program Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara.

Head Of Manager Telkomsel Manado, Tomy Luxianto, mengatakan lomba blog brenti jo bagate (stop mabuk-mabukan) untuk menunjang program kepolisian.

"Kegiatan ini antara lain mendukung program tersebut," kata Luxianto di sela-sela penyerahan hadiah lomba blog di Manado, Sabtu (1/9).

Sementara Head of Business Telkomsel Manado, Merry Wayong, mengatakan lomba blog tersebut merupakan gagasan Telkomsel dangan Komunitas Kawanua Blogger.

"Lomba ini dalam upaya mengkampanyekan program brenti jo bagate, dan apa yang dituliskan dalam blog ini sangat bermanfaat," kata Merry.

Ia menambahkan, salah satu juri dalam lomba ini adalah Direktur Narkoba Polda Sulut, Kombes Pol Guruh Achmad. "Kombes Guruh Achmad memberikan apresiasi, ternyata teman-teman di bloger mendukung program tersebut," ujar Merry.

Ribut Raharjo, salah seorang juri mengatakan, melalui lomba ini peserta dapat menuangkan kreativitas, ide dan gagasannya pada tulisan di blog. "Terdapat 24 tulisan yang ikut pada lomba blog ini," kata Ribut.

Ribut mengatakan, pada lomba ini, peserta menunjukkan kreativitasnya melalui tulisan yang intinya mengajak orang untuk berhenti mabuk. Juara pertama lomba blog tersebut diraih Hadson Kurniawan, diikuti Geraldi Sualang, Hariati Suratman dan Setiawan Tubagus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement