Kamis 23 Aug 2012 16:51 WIB

Rumah Sakit Tetap Ramai Saat Libur Lebaran

Rep: MG05/ Red: Dewi Mardiani
 Pasien di Rumah Sakit.
Foto: Antara/Jafkhairi
Pasien di Rumah Sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah sakit adalah tempat yang tak pernah sepi meskipun sedang Lebaran, Seperti yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih, Jakarta. Di H+4 Lebaran, tetap saja terjadi hiruk pikuk orang-orang yang keluar masuk rumah sakit.

Menurut pantauan di RSUD Budhi Asih, Kamis (23/8), mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB sudah ada tiga orang pasien yang masuk ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Budhi Asih. Pihak keluarga yang datang pun menunggu di luar pintu masuk IGD.

Salah satu keluarga pasien, yadi mengaku, ibu mertuanya baru saja masuk ke IGD RSUD Budhi Asih. "Ibu baru masuk tadi pukul 13.30 WIB. Penyakitnya belum tahu apa, tapi yang jelas sudah langsung dapat penanganan dari rumah sakit," ujar warga pisangan lama ini.

Beberapa orang pun terlihat memasuki lobi rumah sakit. Kebanyakan dari mereka adalah keluarga para pasien yang dirawat di RSUD ini. Sampai pukul 16.00 WIB, penjenguk terus mendatangi RSUD yang terletak di Jl Dewi Sartika Cawang 111/200 Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement