Rabu 22 Aug 2012 18:57 WIB

H+3 Lebaran, Pengunjung Masih Padati TMII

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Chairul Akhmad
 Sejumlah pengunjung bermain wahana air Snowbay saat libur lebaran di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Sejumlah pengunjung bermain wahana air Snowbay saat libur lebaran di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengunjung Taman Mini Indonesia (TMII) padat merayap pada H+3 Lebaran. Hal ini terlihat dari panjangnya antrean di tiap wahana.

Pengunjung pun berasal dari berbagai kota mulai dari Jakarta ataupun luar kota. Nabil (24) misalnya, berasal dari Tangerang.

Ia berkunjung ke TMII bersama sanak keluarganya. "Iya, TMII ini cocok untuk keluarga dan menghibur," ujarnya di TMII Jakarta, Rabu (22/8).

Pilihan TMII menurutnya tepat, karena tempat wisata ini dianggap cocok untuk semua kalangan mulai dari orang tua hingga anak-anak. Wahana yang adapun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari wahana Skylift (Kereta Gantung), 4D, Snow Bay (Kolam Renang) dan lainnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Elgi (15), siswa SMA ini mengaku senang bisa berkunjung ke TMII bersama keluarganya. Apalagi tiap anggota keluarganya punya wahana favorit masing-masing.

Pria yang biasa dipanggil Egi ini paling favorit pada wahana Snow Bay. Sebab, wahana ini dapat menyegarkan pikiran dengan bermain air. "Snow Bay itu seru, bisa main-main air. Jadi, menyegarkan pikiran sebelum masuk sekolah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement