Selasa 21 Aug 2012 11:07 WIB

Dua Avanza Tabrakan, Lalin di Limbangan Tersendat

Rep: Ghalih Huriarto / Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT - Kecelakaan kendaraan di jalur mudik kembali terjadi. Kali ini dua mobil jenis Avanza tabrakan di daerah Sasak Beusi, Kabupaten Garut, Jawa Barat sekitar pukul 07.30 WIB. Akibatnya sempat terjadi kemacetan dari dua arah sepanjang jalur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Limbangan, Kompol Imron Rosadi menuturkan, dua kendaraan tersebut sudah dievakuasi petugas. "Sudah dievakuasi agar tidak menghalangi jalan," ujarnya saat dihubungi, Selasa (21/8).

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi saat arus lalu lintas di jalur tersebut ramai kendaraan. Sempat terjadi kemacetan, namun dua kendaraan yang rusak tersebut langsung dievakuasi, dan arus lalu lintas saat ini ramai lancar.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kedua kendaraan mengalami kerusakan. "Supir dan orang yang didalamnya selamat, tidak ada korban. Sekarang sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas untuk ditindaklanjuti," kata Imron.

Pantauan petugas kepolisian, volume kendaraan sepanjang jalur Limbangan masih ramai dilalui kendaraan roda dua dan empat dari arah Bandung menuju Tasikmalaya maupun sebaliknya. "Sekarang arus lalu lintas di Limbangan terpantau padat tapi lancar dari arah Bandung dan sebaliknya," ujar Imron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement