Sabtu 18 Aug 2012 11:46 WIB

Mereka Inilah yang Beruntung Bisa Mudik Gratis

Para peserta program mudik gratis/ilustrasi
Foto: Republika
Para peserta program mudik gratis/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA----Berkat menjadi pelanggan setia, ribuan orang bisa menikmati program mudik gratis. Di ajang Giant Pulang Kampung (GPK) yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, ini tercatat diikuti oleh sekitar 12.500 orang lebih.

 

Mereka di antaranya diangkut melalui jasa angkutan darat sebanyak 11.000 orang dan 1.500 orang melalui angkutan udara.  Kurang lebih  220 buah bus akan melayani para pemudik ini,  mengantarkan mereka ke 35 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta kurang lebih 10 pesawat.

‘’Program Giant Pulang Kampung 2012 ini adalah yang keempat. Setiap tahun animo pesertanya meningkat.  Program ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai pengelola supermarket yang dekat dengan para konsumen yang loyal. Kami selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,’’ jelas Wirry Tjandra, Marketing Director PT Hero Supermarket Tbk.

Wirry menambahkan bahwa lonjakan jumlah peserta GPK sangat signifikan, ‘’Saya baru saja mendapat laporan bahwa 2012 ini jumlah pesertanya mencapai 13.700 orang.  Selain itu, seluruh peserta GPK mendapatkan asuransi.  Kami sangat selektif dalam memilih kendaraannya. Bus yang digunakan semua menggunakan AC, para pengemudinya pun sudah diarahkan untuk mengutamakan keselamatan bersama’’ tambah Wirry.

Yudhi Komarudin, Direktur Sumber Daya Manusia PT Hero Supermarket Tbk, menambahkan,’’Yang membedakan pelaksanaan GPK tahun ini adalah jumlah peserta yang makin banyak, juga sekarang kami menggunakan angkutan udara.''

 

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement