Rabu 15 Aug 2012 05:46 WIB

Tertabrak Truk Sampah, Beginilah Nasib Penjual Kopi

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sungguh malang nasib Yahyem, warga asal Purwodadi, Jawa Tengah. Pria berusia 56 tahun itu tewas setelah tertabrak truk sampah di Jl Pintu I Pegangsaandua, Kelapagading, atau tepat di depan Kompleks Perumahan Pondok Gading. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas truk tersebut. Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM guna keperluan otopsi. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian naas tersebut berlangsung sekitar pukul 17.30, Selasa (14/8). Korban langsung tewas seketika dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

Agus (24 tahun), salah satu saksi mata menuturkan, sebelum menabrak korban, pengemudi truk sampah itu terlihat hendak memarkirkan kendaraannya dengan cara mundur. Namun, tanpa disadari, di belakang truk terdapat korban yang tengah berjalan. "Truknya mau parkir, Tapi kemungkinan sopirnya tidak melihat ada wanita di belakang truknya itu, sehingga langsung tertabrak dan terlindas truk tersebut," ujar Agus.

Dikatakan Agus, wanita paruh baya itu dikenal sebagai penjual kopi di Pegangsaandua. Saat peristiwa terjadi, korban mengenakan pakaian hitam dan membawa bungkusan plastik. "Sopir truknya melarikan diri dan hingga kini tidak jelas keberadannya," katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Adapun truk yang menabrak korban bernopol B 9629 UT. "Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk hingga kini masih dalam pengejaran," katanya.

sumber : beritajakarta.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement