Selasa 14 Aug 2012 20:06 WIB

Posko Telkomsel Siaga Dipusatkan di Lampung

 Peluncuran program tahunan Telksomsel Siaga.
Foto: Antara/Eric Ireng
Peluncuran program tahunan Telksomsel Siaga.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Posko Telkomsel Siaga untuk Regional Sumatera bagian Selatan pada 2012 ini dipusatkan di Pelabuhan Bakau Heni, Lampung Selatan, yang mulai beroperasi tujuh hari sebelum dan tujuh hari setelah lebaran.

"Posko Telkomsel siaga ini mulai beroperasi dari tujuh hari sebelum sampai tujuh hari setelah lebaran," kata Head of Sales and Customer Care Regional Sumbagsel Division, Syaiful Bachri, di Palembang, Selasa (14/8).

Menurut dia, posko itu diperuntukkan kepada masyarakat dan pelanggan yang dapat digunakan sebagai tempat informasi berbagai layanan dan pembelian seluruh produk baik pernada maupun voucher isi ulang.

“Pada posko siaga ini disediakan fasilitas bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan data untuk berinternet, dan juga sarana nelpon gratis bagi pemudik ingin berkomunikasi dengan keluarga maupun rekannya,” jelas Syaiful.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan lebaran, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi. Dan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan, pihaknya telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal.

Bukan hanya di outlet, namun di semua channel distribusi baik traditional channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan modern channel (ATM, t-cash, transfer pulsa). “Dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa perusahaan dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan,” kata Syaiful.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement