Selasa 14 Aug 2012 12:30 WIB

Ditanya Siapa yang Terlibat, Angie: Saya Lagi Puasa

Tersangka kasus wisma atlet Angelina Sondakh
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Tersangka kasus wisma atlet Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tersangka kasus korupsi Kemenpora dan Kemendikbud Angelina Sondakh bungkam ketika ditanya wartawan nama-nama lain yang terlibat kasusnya.

"Lagi puasa, jadi tolong saya dihargai juga ya, doakan saja terima kasih untuk dukungannya selama ini dan mudah-mudahan cepat selesai supaya saya cepat bersama anak-anak saya," ungkap Angie di gedung KPK Jakarta, Selasa (14/8)

KPK telah memeriksa sejumlah saksi untuk melengkapi berkas penyidikan kasus Angie seperti mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M.Nazaruddin yang juga terpidana kasus suap proyek wisma atlet SEA Games.

Selanjutnya beberapa rektor universitas negeri yaitu Herry Suhardiyanto (IPB), Rahman Abdullah (Untirta) dan Usman Rianse (Universitas Haluoleo).

KPK harus melimpahkan kasus Angie ke Pengadilan Tipikor Jakarta sebelum 24 Agustus 2012 karena Angie telah ditahan di rumah tahanan KPK sejak 27 April 2012.

Menurut ketentuan, masa tahanan Angie adalah selama 120 hari, artinya Angie harus dikeluarkan dari rumah tahanan (rutan) KPK apabila masa tahanannya habis.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement