Jumat 10 Aug 2012 18:10 WIB

Hanura Jaring Pemilih Mula dengan Musik dan Olahraga

Rep: M Akbar Wijaya/ Red: Hafidz Muftisany
Partai Hanura
Partai Hanura

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Partai Hanura mendekati pemilih mula dengan kegiatan musik dan olahraga. "Hanura banyak menggelar kegiatan olahraga dan seni musik," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husein kepada Republika, Jum'at (10/8).

Saleh mengatakan, pengurus DPP Hanura kerap meminta para kader melakukan kegiatan kepemudaan di dapil mereka masing-masing. Kegiatan kepemudaan yang diusung Hanura sangat bergantung kondisi sosial masyarakat di daerah masing-masing.  

Dia misalnya mencontohkan ada wilayah yang menyukai sepakbola ada yang tidak. Ada yang menyukai musik dangdut, ada yang menyukai musik pop. "Kami menyesuaikan dengan daerah masing-masing," ujarnya.

 

Saleh percaya program yang dilaksanakan Hanura berdampak positif terhadap perolehan suara di 2014. Para pemuda yang apatis akan antusias memilih Hanura.

Terkait rekruitmen calon legislatif (Caleg), Saleh mengatakan Hanura terbuka bagi seluruh kalangan untuk menjadi Caleg partai mereka. Guna menanamkan nilai ideologi partai, Hanura akan memberikan pelatihan khusus kepada para Caleg baik yang berasal dari internal partai maupun yang bukan.

.

"Kita akan beri latihan terus-menerus," ujar Saleh tanpa merinci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement