Jumat 10 Aug 2012 04:23 WIB

Mancing, Pelajar SD Ini Tewas Tenggelam di Rawa

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  MUKOMUKO -- Seorang pelajar SD di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Kamis, sekitar pukul 18.00 WIB, ditemukan warga tewas tenggelam di rawa tepatnya di Desa Bukitmulya, Kecamatan Penarik.

Kapolres Mukomuko AKBP Wisnu Widarto melalui Kasat Reskrim AKP Laba Meliala di Mukomuko, Kamis malam, mengatakan jasad Aji Nugroho (12) ditemukan tewas tenggelam di rawa oleh orang tua dan warga setempat, setelah dia sempat menghilang sejak pukul 15.00 WIB.

"Sebelum meninggal dunia siang harinya Aji Nugroho pergi mancing di rawa, karena tidak pulang akhirnya pelajar SD itu dicari orang tua bersama warga setempat," ujarnya.

Setelah meninggal dunia, menurut dia, selanjutnya jasad Aji Nugroho oleh keluarga langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Penarik untuk diperiksa, tetapi keterangan dari puskemas, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Aji.

Namun, pihaknya tetap akan menyelidiki dari hasil pengolahan tempat ditemukanya jasad Aji Nugroho guna mamastikan lebih lanjut penyebab meninggalnya pelajar SD tersebut.

"Pihak Polsek Kecamatan Penarik akan terus mencari tahu penyebab meninggalnya Aji," ujarnya lagi.

Setelah jasad Aji diperiksa di puskesmas Penarik, kata dia, jasad dibawa keluarganya ke rumah duka dan pada malam ini juga langsung dimakankan di tempat pemakaman umum Desa Bukitmulya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement