Rabu 08 Aug 2012 12:13 WIB

Setelah Jamsostek, Dahlan Rombak Direksi PT DI

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Hazliansyah
Menteri BUMN Dahlan Iskan.
Foto: Antara/Noveradika
Menteri BUMN Dahlan Iskan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal merombak direksi PT Dirgantara Indonesia (Persero). Namun, berbeda dengan PT Jamsostek (Persero), kali ini Dahlan mengaku akan merombak susunan direksi bukan direktur utama.

"Kita harapkan dengan ini (DI) akan lebih kuat lagi, pekerjaan ke depan akan semakin banyak," katanya saat ditemui wartawan sebelum menjadi moderator dalam Temu Akbar Engineering BUMN 2012, Rabu (8/8).

Dahlan mengatakan perombakan akan dilakukan dalam minggu ini. Dikatakannya selain DI, ke depan juga akan ada beberapa BUMN lainnya yang bakal mengalami perubahan serupa.

Sementara itu, terkait perombakan Dirut Jamsostek dari Hotbonar Sinaga ke Dirut baru Elvyn Masassya, Dahlan akan menandatangani surat keputusannya (SK) hari ini. Selain dirut, ia mengaku juga mengganti sejumlah direksi.

"Karena masa jabatannya habis," ujarnya.

Ia menuturkan sudah saatnya Jamsostek memerlukan sumber daya baru dan muda.

Elvyn sebelumnya merupakan Direktur Investasi Jamsostek. Ia sempat menduduki posisi sebagai direksi di PT Bank Permata Tbk dan Sekretaris Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement