Kamis 02 Aug 2012 09:26 WIB

SBY Akan Gelar Rakor di Bandara Soetta

Rep: Esthi Maharani/ Red: Hazliansyah
President Susilo Bambang Yudhoyono (file photo)
Foto: Republika/Tahta Adililla
President Susilo Bambang Yudhoyono (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono akan menggelar rapat koordinasi (rakor) di Bandara Soekarno-Hatta. Rencananya, rakor akan digelar usai Kepala Negara meresmikan groundbreaking atau peletakan batu pertama dimulainya pelebaran Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (2/8)  pukul 10.00 WIB di terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Presiden SBY bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke auditorium 1, gedung 600, kantor pusat PT Angkasa Pura II (Persero) yang masih berada di lingkungan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

"Nanti Menteri Perhubungan akan menyampaikan presentasi rencana kerja dalam dua tahun mendatang sampai 2014. Termasuk apa saja program yang telah diimplementasikan selama ini," kata Julian Aldrin Pasha, juru bicara kepresidenan.

Selain itu, kata Julian, kunjungan Presiden Yudhoyono ke bandar udara sekaligus untuk memantau kesiapan dan antisipasi menjelang dimulainya arus mudik Lebaran. "Kesiapan sarana dan infrastruktur jalan baik jalur darat, laut maupun udara juga akan disinggung khususnya dalam mengantisipasi menjelang arus mudik lebaran," kata dia.

Sore harinya, kedua pimpinan tertinggi Indonesia ini akan buka bersama dengan Taufik Kiemas, Ketua MPR RI. Buka puasa bersama yang rencananya diikuti semua pimpinan dan para anggota MPR tidak dilaksanakan di rumah keluarga di Jalan Teuku Umar, melainkan di rumah dinas di Jalan Widya Chandra IV No. 16, Jakarta Selatan.

Diperkirakan Megawati Soekarno Putri tidak akan mendampingi Taufik Kiemas. Begitu pula Ibu Negara Ani Yudhoyono tidak akan mendampingi Presiden

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement