Senin 23 Jul 2012 23:22 WIB

Mobil Tabrak Enam Nenek, Tiga Korban Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Tiga pejalan kaki tewas setelah tertabrak mobil Opel Blazer yang lepas kendali di Jalan Raya Limbangan, Kampung Lio, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peristiwan ini terjadi pada Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, ada sekitar 14 ibu-ibu lanjut usia berjalan di pinggir jalan aspal. Mereka baru pulang dari tempat pengobatan alternatif yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tiba-tiba mobil Opel Blazer hijau bernopol D939EM yang dikemudikan Heri Suharna (51) menabrak para ibu-ibu lanjut usia tersebut. Akibatnya, enam orang tertabrak. Bahkan, ada yang terpental.

Korban meninggal dunia yakni Mimik (65), Tini (60), dan Imas (61) dengan luka berat di bagian tangan, kaki, dan kepala.

Tiga korban lainnya yakni Amah (65) luka ringan dan dirawat di Puskesmas Limbangan. Sedangkan, Pupu (60) dan Anah Hasanah (60) terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Garut karena mengalami luka serius.

"Satu orang masih kita rawat di Puskesmas. Tapi, dua orang kita rujuk ke RSU Garut untuk mendapatkan penanganan intensif," kata Kepala UGD Puskesmas Limbangan, Solihin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement