Senin 23 Jul 2012 14:37 WIB

Bebas, Ariel Gelar Syukuran Buka Puasa Bersama

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Mantan vokalis Peterpan Ariel dikawal sejumlah petugas di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7).
Foto: Agus Bebeng/Antara
Mantan vokalis Peterpan Ariel dikawal sejumlah petugas di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kebebasan Ariel pada hari ini Senin (23/7) dijadikan penyanyi dan pencipta lagu itu sebagai momentum bersyukur karena telah menjalani masa tahanan di Rutan Kebon Waru. Ariel dan pihak Musica Studio, perusahaan yang menaungi Ariel dan bandnya, Peter Pan, mengumumkan akan menggelar acara buka puasa bersama.

"Sehubungan dengan bebasnya saya dari rutan waru, maka bersama ini, kami dan keluarga mengundang teman-teman media untuk menghadiri syukuran, press conference (buka puasa bersama) pada hari Senin, tanggal 23 Juli pk 16.00-18.00 di ballroom Hotel Grand Serela, Jalan Riau no 56. Besar harapan kkami teman-teman media dapat hadir dalam acara ini. Terima kasih, Ariel,"demikian undangan  yang diterima Republika melalui broadcast message via blackberry, Ahad (22/7).

Ariel bebas bersyarat setelah menjalani dua pertiga masa tahanan dari vonis sebelumnya yaitu 3,5 tahun. Kebebasan itu ia peroleh stelah ada jaminan dari pihak keluarganya. Namun, Ariel, tetap diwajibkan lapor diri sebulan sekali ke Balai Pemasyarakatan Bandung dan Kejaksaan Negeri Bandung.

Terkait acara buka puasa bersama, Musica menyatakan sejauh ini semua persiapan untuk acara itu sudah dipersiapakan. Bahkan untuk soal keamanan, pihak Musica juga telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat. "Acaranya hanya berkumpul, bertemu dan menyapa saja",ungkap Benyo, perwakilan Musica Studio

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement