Senin 23 Jul 2012 11:57 WIB

Ariel Bebas, Bandung Macet Berat

Ariel Peterpan
Foto: Antara
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Kebebasan Ariel atau Nazril Irham ternyata berdampak pada warga Bandung. Setidaknya, itulah yang terasa lewat kemacetan yang terjadi di sekitar rutan, sejak pukul 10.00 WIB sampai saat ini.

Kemacetan terjadi di Jl. Jakarta, persis di depan Rutan Kebon Waru, Bandung. Kebanyakan pengguna jalan berhenti dan ingin melihat detik-detik kebebasan Ariel.

"Pengen lihat saja si Ariel bebas, makanya saya mampir pengen nonton," ujar Asep, salah satu pengendara motor saat dimintai komentarnya.

Seorang warga Bandung, Rina, juga sempat mengeluhkan kemacetan lalu lintas tersebut yang terjadi bahkan sejak pukul 08.00 ketika akan menuju tempatnya bekerja.

Menurut Kanit Patroli Lantas Polrestabes Bandung, AKP Aep Suhendi, kemacetan ini memang dikarenakan ada peristiwa pembebasan Ariel hari ini.

"Kita sudah standby sejak pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan. Salah satu antisipasinya itu kita mengalihkan arus lalu lintas yang menuju jalan Jakarta, ke jalan Gatot Subroto," ujarnya menjelaskan.

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement