Senin 23 Jul 2012 08:45 WIB

Pekerja Bulu Mata Tungguin Pembebasan Ariel

Ariel Peterpan
Foto: Antara
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puluhan penggemar setia Nazriel Ilham alias Ariel memenuhi area parkir Rumah Tahanan Negara Kebonwaru, Jalan Jakarta, Bandung, Senin. Mereka siap menyambut kebebasan Ariel.

Mereka tidak hanya berasal dari Kota Bandung. Namun, ada juga yang datang dari daerah jauh seperti Tangerang, Brebes, hingga Purbalingga.

Wahyu (19) sengaja datang dari Purbalingga bersama kawan-kawannya untuk menyaksikan Ariel keluar dari gerbang besi Rutan Kebonwaru. Wahyu yang bekerja di pabrik bulu mata itu sampai minta izin cuti untuk bertemu langsung sang idola.

"Saya sudah nge-fans dengan Ariel sejak tahun 2008," ujarnya.

Sebagian besar penggemar setia Ariel itu menginap di depan Rutan Kebnwaru sejak Ahad malam. Saat ini, petugas Rutan Kebonwaru sedang mengatur para wartawan dan penggemar Ariel untuk berbaris di depan gerbang rutan yang masih tertutup rapat. Ariel akan keluar menggunakan mobil apabila para wartawan dan penggemar mereka tidak mau memberi jalan.

Ariel yang telah menjalani masa asimilasi dengan bekerja di sebuah kantor konsultan arsitektur di Kota Bandung itu akan menghirup udara bebas pada Senin (23/7) ini. Ia mendapatkan pembebasan bersyarat setelah menjalani dua pertiga hukuman 3,5 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Bandung dalam kasus video porno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement