Selasa 17 Jul 2012 22:34 WIB

Ulang Tahun, Mensos Potong Tumpeng di Rumah Warga

Menteri Sosial, Salim Segaf Al-Jufri
Foto: Musiron/Republika
Menteri Sosial, Salim Segaf Al-Jufri

REPUBLIKA.CO.ID, LEMBANG, JAWA BARAT -- Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri merayakan hari ulang tahunnya yang ke 58 di rumah warga di Desa Wangunreja Kecamatan Cikole Nyampai Lembang, Provinsi Jawa Barat, Selasa malam.

Peringatan hari lahirnya itu dirayakan dengan pemotongan tumpeng di rumah kepala desa setempat bersama jajaran pejabat kementerian sosial dan perangkat desa setempat.

Mensos mendapatkan hadiah berupa buku hasil wawancara mensos dengan media massa dan mahasiswa yang kemudian diserahkan kepada kepala desa, sekjen kemensos, pengurus Forum Wartawan Sosial dan lainnya.

Sekjen Kemensos, Toto Utomo Budi Santosa mengawali sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada menteri. "Semoga diberi kesehatan, kesuksesan agar Kemensos bisa terus maju. Mari kita berdoa bersama untuk kesehatan dan kesuksesan Pak Menteri dalam memimpin kita semua," kata Toto.

Usai berdoa, potongan tumpeng pertama diberikan Mensos kepada Sekjen Kemensos Toto Utomo dan dilanjutkan makan bersama.

Mensos berada di Lembang dalam rangka meninjau program bedah kampung yang akan dilangsungkan Rabu (18/7).

Mensos lahir di Surakarta Provinsi Jawa Tengah pada 17 Juli 1954. Suami Zaenab Alwi Basri itu sebelum menjabat Menteri Sosial pada 22 Oktober 2009, merupakan duta besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Kesultanan Oman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement