Senin 16 Jul 2012 18:58 WIB

Bagaimana Jadinya Jika Para Pemimpin Redaksi Melucu?

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sebagian orang mungkin menilai sosok seorang pemimpin redaksi media massa merupakan pribadi yang serius dan cenderung tidak humoris.

Pandangan seperti ini wajar mengingat tekanan dan pekerjaan yang menumpuk selalu tersaji di meja seorang pemimpin redaksi tiap harinya. Terlebih, di tengah ruwetnya permasalahan negeri ini, hampir tiada hari mereka lewati tanpa persoalan.

Paradigma ini yang ingin coba didobrak barang sesaat oleh Chief Editor Forum. Bekerja sama dengan para seniman dari Adhi Budaya pimpinan Aries Mukadi, mereka menggelar pertunjukkan ketoprak. Tidak hanya menonton, para pimpinan redaksi itu akan ikut bermain dalam panggung yang akan menampilkan lakon Untung Suropati.

Pagelaran seni tradisional ketoprak ini akan dilangsungkan di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jalan Gedung Kesenian nomor 1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Acara akan turut dimeriahkan dengan bintang tamu Eko DJ, Mamiek Prakoso, Marwoto, Topan, dan Dhini Aminarti.

Seperti apa jadinya jika para pimpinan redaksi melucu? Jangan lewatkan pertunjukkannya malam ini, Senin (16/7) pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement