Rabu 11 Jul 2012 15:09 WIB

Terobos Iringan Wapres, Chevrolet Dihentikan Paspampres

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hafidz Muftisany
Wakil Presiden Boediono
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemandangan mengejutkan muncul pada iring-iringan mobil yang mengawal Wakil Presiden Boediono pada kunjungan kerja ke Tangerang, Banten, Rabu (11/7) siang.

Saat perjalanan pulang memasuki Tol Prof. Dr. Sedyatmo, tiba-tiba sebuah mobil Chevrolet Captiva berwarna putih menerobos rombongan dan sempat melakukan manuver berbahaya.

Peristiwa tersebut membuat para wartawan di dalam bus yang mengikuti iring-iringan tersentak kaget. Meskipun beberapa mobil yang berada di iring-iringan tersebut sempat berusaha menghentikan mobil berplat nomor B1482BOH tersebut dengan memepetnya, sang sopir tak mau menyerah.Bahkan Chevrolet tersebut terlihat berusaha menyalip mobil-mobil di depannya lagi.

Aksi gila tersebut baru berhenti setelah mobil jeep Paspampres, yang sebelumnya berada di iring-iringan paling belakang, maju dan memepet mobil tersebut.Sang sopir Chevrolet akhirnya menyerah dengan menepikan mobilnya ke sisi kiri jalan tol tersebut. Dari kaca jendela, mobil tersebut terlihat dikendarai seorang pria berusia 25 tahun, berkacamata hitam, dan berkulit putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement