Jumat 06 Jul 2012 19:02 WIB

XL Luncurkan Program Murah Ramadhan

XL Xensasi
XL Xensasi

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO - PT XL Axiata Tbk meluncurkan program murah baik menelepon, pesan singkat(SMS) maupun internet selama bulan suci Ramadhan di Kota Manado, Sulawesi Utara(Sulut).

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan seluruh umat Muslim untuk meningkatkan aktivitas religinya sekaligus mempererat kebersamaan dengan keluarga dan sesama karena itu XL memberi layanan telekomunikasi seluler terbaik melalui promo XL Xensasi," kata General Manager Sales PT XL Axiata Tbk Sulampapua, Hendi Gunawan di Manado, Jumat (6/7).

Hendi mengatakan, melalui XL Xensasi, pelanggan dapat menikmati layanan berinternet dengan tarif murah 24 jam seperti gratis online dengan kuota tertentu dan kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama serta tarif murah untuk menelepon dan pesan singkat.

Khusus di wilayah North Region meliputi Sulawesi, Kalimantan, Maluku hingga Papua, XL memberikan promo Xensasi berinternet Rp 1000 untuk 10 megabyte(MB) berlaku mulai tanggal 6 Juli 2012 pukul 00.00 Wita hingga pukul 23.59 Wita, tarif berulang.

"Jika sisa pulsa kurang dari Rp 1000, maka berlaku tarif Rp 1/KB promo tersebut berlaku allowance 2,5 MB untuk akses web gratis dengan kecepatan hingga 1 Mbps," kata Hendi.

Gratis menelepon sekali gratis 60 SMS, berlaku untuk pelanggan di wilayah Gorontalo, Kotamobagu, Manado, Palu, Makassar, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Kolaka Utara, Palangkaraya dan Sampit.

Sementara promo ke semua operator, yakni hanya dengan membayar sekali Rp 1.500 mendapatkan promo gratis 100 SMS tanpa batas selama 24 jam, serta menelepon tiga menit akan mendapatkan gratis 15 menit, hanya dengan membayar Rp 5.400.

Pelanggan XL juga masih bisa menikmati promo layanan XmartPlan sampai 31 Juli 2012 yakni kuota data sebesar 500 MB, layanan Blackberry full service gratis menelepon 200 menit dan 200 SMS, pelanggan cukup membayar tarif sebesar Rp 99.000 per tiga bulan, promo ini hanya berlaku bagi pelanggan baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BB bulanan 30 hari.

XL, kata Hendi masih menyediakan layanan untuk mengakses berbagai macam konten bertemakan Islami mulai dari games, RBT, siraman qalbu, tausyiah dan kumpulan doa.

Bagi pelanggan yang ingin berbagi dan beramal selama bulan suci Ramadhan, XL menjalin kerja sama dengan dengan PKPU serta dompet dhuafa menyediakan program XL SMS infak dan SMS Wakaf senilai Rp 2.000 dan Rp 5.000, dimulai tanggal 10 Juli hingga 5 September 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement